Harga Paket CCTV Murah di Tulungagung Trenggalek

Harga Paket CCTV Murah di Tulungagung Trenggalek

 Tak disangsikan lagi bila CCTV begitu bermanfaat dalam kesibukan harian dirumah, kantor, toko, perusahaan, serta tempat umum yang lain. Semuanya aktivitas yang berlangsung bakal dipantau serta direkam hingga dapat meminimalisir resiko terutama keamanan serta melindungi aset berharga Anda. Berapakah harga kamera CCTV? Saat ini Anda dapat memperolehnya dengan harga terjangkau..

Paket CCTV
 Sangat banyak toko jual kamera CCTV dengan beragam type bentuk serta paket. Pastikan bentuk serta harga kamera CCTV supaya sesuai sama kepentingan Anda.
Dome IP kamera ini dapat jadi alternatif pilihan lantaran didesain untuk mengawasi dengan cara rahasia. Fiturnya menarik serta pengawasannya dapat dikerjakan dari handphone. Praktis untuk Anda yang kerap mobile

 Dome IP kamera ini telah memiliki sensor CMOS progresif membuahkan gambar yang tajam. Di dukung dengan 18 infra yang dapat mencapai sampai 15 mtr. untuk pengawasan malam hari/keadaan gelap. Brightness infra dapat ditata lewat FW.
 
CCTV
 Jual kamera CCTV dengan adanya banyak feature menarik. Resolusi live video meraih 1280 x 1024 serta frame rate 15-30 fps. Dukungan zoom digital sampai 10x untuk detil objek serta peristiwa. Feature audio didesain 2 arah dengan mikrofon eksternal serta port audio out untuk disambungkan ke speaker. Sedang feature PoE built in bikin kamera mudah dikoneksikan ke internet. Akses video streaming dapat lewat Internet Explorer serta Safari.

 IP kamera ini memberi Anda keringanan untuk mengawasi aset kapanpun serta di manapun. Rekaman peristiwa dapat segera disimpan di micro SD. Dapat pula disimpan di PC dengan mengklik menu record waktu remote viewing. Harga kamera CCTV ini memanglah mahal, namun sesuai sama feature serta kekuatan yang dimiliki. Kamera serta perekamnya segera jadi satu paket. Pas dipasang ditempat umum seperti mall, toko, supermarket.

 Jika anda memerlukan Camera CCTV , beserta jasa pemasangan nya.. kami selalu siap menerima pesanan anda..


Data MediaTech CCTV siap melayani pemasangan Kamera CCTV segala tipe dan merk, jangkauan wilayah jasa kami meliputi wilayah Kota Tulungagung maupun luar Kota seperti Blitar, Trenggalek, Madiun, Malang, Kediri, Ponorogo dan sekitarnya. Untuk berkonsultasi silahkan menghubungi kami akan memberikan solusi terbaik pemasangan CCTV dengan menyesuaikan segala kebutuhan anda.

Harga Paket CCTV Murah di Tulungagung Trenggalek




Untuk informasi lebih jelas mengenai Jasa Pasang Kamera CCTV silahkan hubungi kami di :


YOFI SETIAWAN
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Data MediaTech CCTV Maps
www.datamediatech.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages