Harga CCTV | CCTV Murah

Harga CCTV | CCTV Murah

Tidak diragukan lagi apabila CCTV sangatlah berfaedah dalam kegiatan harian dirumah, kantor, toko, perusahaan, serta tempat umum yang lain nya. Seluruh kesibukan yang berjalan dapat dimonitor serta direkam oleh cctv maka dapat meminimalisir efek teristimewa keamanan serta memelihara aset milik nilai Anda. Berapakah harga kamera CCTV? Waktu ini Anda dapat mendapatkannya dengan harga lebih terjangkau.

Harga CCTV
Disini banyak sekali pilihan CCTV dengan bermacam model bentuk serta paket lengkap. anda bisa menentukan bentuk kamera CCTV dengan budged yang anda miliki biar sama sesuai dengan kebutuhan Anda. Dome IP kamera ini dapat jadi alternatif pilihan dikarenakan di desain untuk mengawasi dengan cara rahasia. Fiturnya menarik serta pengawasannya dapat dilaksanakan dari handphone. Praktis untuk Anda yang kerapkali mobile.

CCTV Canggih
 Dome IP kamera ini sudah memiliki sensor CMOS progresif membuahkan gambar yang tajam. Dapat dukungan dengan 18 infra yang bisa menyentuh sampai 15 mtr. untuk pengawasan malam hari/situasi gelap. Brightness infra dapat dirapikan lewat FW.

kami menjual kamera CCTV dengan adanya banyak feature menarik. Resolusi live video menggapai 1280 x 1024 serta frame rate 15-30 fps. Dukungan zoom digital sampai 10x untuk rincian objek serta peristiwa.
Feature audio di desain 2 arah dengan mikrofon eksternal serta port audio out untuk disambungkan ke speaker. Dan feature Poe built in buat kamera ringan dikoneksikan ke internet. Akses video streaming dapat lewat Internet Explorer serta Safari.

IP kamera ini memberikan Anda keringanan untuk mengawasi aset kapanpun serta di manapun. Rekaman peristiwa yang dapat segera disimpan di micro SD. Bisa pula disimpan di PC dengan mengklik menu record kala remote viewing. Harga kamera CCTV ini benar-benar cukup mahal, tetapi sama sesuai feature serta kapabilitas yang dimiliki. Kamera serta perekamnya  jadi satu paket. Sesuai dipasang ditempat umum seperti mall, toko, supermarket, dan tempat lain nya..

Jika anda memerlukan Camera CCTV , beserta jasa pemasangan nya.. kami selalu siap menerima pesanan anda..


Data MediaTech CCTV siap melayani pemasangan Kamera CCTV segala tipe dan merk, jangkauan wilayah jasa kami meliputi wilayah Kota Tulungagung maupun luar Kota seperti Blitar, Trenggalek, Madiun, Malang, Kediri, Ponorogo dan sekitarnya. Untuk berkonsultasi silahkan menghubungi kami akan memberikan solusi terbaik pemasangan CCTV dengan menyesuaikan segala kebutuhan anda.

Harga CCTV | CCTV Murah




Untuk informasi lebih jelas mengenai Jasa Pasang Kamera CCTV silahkan hubungi kami di :


YOFI SETIAWAN
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Data MediaTech CCTV Maps
www.datamediatech.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages