Harga Mesin Fingerprint | Mesin Absensi

Harga Mesin Fingerprint | Mesin Absensi 
 
Mesin Fingerprint

 Keuntungan memakai mesin absensi sidik jari yaitu  mempunyai kemampuan mengukur kesibukan karyawan serta mengatur jam kerja karyawan, dengan sidik jari tersebut, dan tidak ada lagi karyawan yang dapat “titip absen”, atau tak datang tanpa ada yang mengetahui.
Perusahaan dapat melaksanakan penggajian karyawan berdasarkan pada hadirnya, yang datanya dapat segera diexport ke Excel.
oleh karena nya mesin ini dapat menaikkan kemampuan karyawan serta efektivitas perusahaan..

Anda perlu mesin absensi sidik jari dengan harga paling murah tetapi bukanlah barang murahan?
Susah menggerakkan pekerjaan kepegawaian dikarenakan tanpa ada tim personalia?
Di masa moderen ini, udah datang mesin absensi Sidik jari dengan peranan yang komplet seperti kebutuhan HRD atau dapat mengambil alih pekerjaan tim personalia...
 
Mesin Fingerprint

Mesin Fingerprint

 Mesin fingerprint ini yaitu mesin absensi yang gak sekedar dapat mendeteksi sidik jari tak kira-kira lebih 1 sekon dengan pas, tapi juga tanpa ada perlu pemasangan konektor yang ruwet. Fingerprint murah ini punya sambungan USB Flash Disk yang sesuai sama sekali seandainya mesin terpajang jauh dari computer. Tidak cuma sidik jari, anda dapat pakai password buat feature konfirmasi back up

 Fingerprint murah ini udah komplit dengan peranan SSR (Self Service Reader) yang berikan peluang anda lakukan penyesuaian jam kerja dengan cepat didalam mesin. Laporan penghitungan absensi pegawai dapat di ambil lewat langkah segera dari mesin dengan USB Flashdisk pada format excel tanpa ada butuh melalui mekanisme penghitungan di aplikasi absensi..

Jika anda memerlukan mesin absensi / fingerprint , beserta jasa pemasangan nya.. kami selalu siap menerima pesanan anda..


Data MediaTech CCTV siap melayani pemasangan Kamera CCTV segala tipe dan merk, jangkauan wilayah jasa kami meliputi wilayah Kota Tulungagung maupun luar Kota seperti Blitar, Trenggalek, Madiun, Malang, Kediri, Ponorogo dan sekitarnya. Untuk berkonsultasi silahkan menghubungi kami akan memberikan solusi terbaik pemasangan CCTV dengan menyesuaikan segala kebutuhan anda.

Harga Mesin Fingerprint | Mesin Absensi




Untuk informasi lebih jelas mengenai Jasa Pasang Kamera CCTV silahkan hubungi kami di :


YOFI SETIAWAN
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Data MediaTech CCTV Maps
www.datamediatech.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages